Jika Saya Membangun Desa


Jika Saya Membangun Desa

Impian saya jika saya menjadi sebuah orang penting di sebuah desa aya akan menjadikan desa tersebut menjadi desa yang sangat berteknologi walaupun secara perlahan , yang paling pertama yang saya bangun di sebuah desa tersebut adalah pemancar sinyal agar masyarakat disana tidak tertinggal oleh perkembangan zaman saya akan membangun sebuah pemancar sinyal yang bagus agar sinyal dapan mencakup semua desa terutama yang terdapat di pelosok desa agar masyarakat desa tersebut dapat mengetahui perkembangan teknologi.
Setelah sinyal sudah sampai di pelosok desa saya akan memajukan teknologi desa tersebut ke tingkat yang lebih bagus agar dapat memajukan ekonomi desa tersebut dan juga memajukan teknologi di desa tersebut saya akan menjadikan desa yang wajib berinovasi dalam teknologi di masa datang impian saya agar desa tersebut akan menjadi desa yang berkembang pesat seperti kota kota besar yang ada di dunia yang menjadi sorotan publik tentang kecanggihan tekonlogi desa tersebut.
            dan tidak lupa juga sebelum saya memajukan desa tersebut saya juga akan mencari bakat terpendam yang ada pada masyarakat disana supaya masyarakat disana dapat menjadi sebuah penemu teknologi dimasa mendatang dan saya akan memeberikan dukungan terhadap masyarakat yang menjadi penemu disana dan juga saya akan memajukan perekonomi disana.


Comments